English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 21 Desember 2010

Inilah Dokter dan Perawat Khusus Timnas

Untuk memeriksa konsumsi para pemain tim nasional Indonesia, PSSI akan menerjunkan salah seorang dokternya. Bahkan, PSSI mungkin bakal membawa koki khusus dari Jakarta supaya makanan sehat tersaji bagi Markus Horison dan kawan-kawan.

"Salah seorang dokter PSSI bernama dr Erwin akan mengecek konsumsi pemain," ungkap Ketua Umum PSSI Nurdin Halid kepada para wartawan di kantor Sekretariat PSSI, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (20/12/2010).

PSSI juga akan membawa petugas keamanan sendiri untuk mengawal timnas dari ancaman pendukung tuan rumah. "Untuk menjaga segala hal, ada petugas khusus sebanyak lima orang dari Jakarta yang bekerja 24 jam penuh," tambahnya.

PSSI juga tidak akan menggunakan pesawat umum bagi timnas "Merah Putih" saat berangkat menuju Kuala Lumpur, Malaysia. Para pemain timnas akan menaiki pesawat khusus agar mereka merasa nyaman dan tidak jenuh.
"Pesawat khusus ini untuk menjaga kondusif, fokus, dan konsentrasi supaya timnas Indonesia juara," kata Nurdin.

Tim nasional Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam dua leg final Piala Suzuki AFF 2010. Legpertama digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada Minggu (26/12/2010). Tiga hari kemudian, leg kedua berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini