English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Jumat, 17 Desember 2010

Naturalisasi Kim Kurniawan Dipercepat

Aksi salah satu "calon" pemain naturalisasi,Kim Kurniawan (kanan)

Menyusul suksesnya timnas Indonesia yang diperkuat Cristian Gonzales dan Irfan Bachdim, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mengatakan, proses naturalisasi calon pemain Tim Nasional RI, Kim Kurniawan, akan dipercepat. Kim Kurniawan adalah satu dari dua orang calon pemain naturalisasi.
"Staf saya dari PSSI dan Kim sedang melengkapinya. Dokumennya sedang diproses. Kementerian Hukum dan HAM sudah menjawab, ada beberapa yang perlu dilengkapi lagi. Maka, kami coba segera lengkapi," kata Andi kepada wartawan sebelum mengikuti Sidang Kabinet Paripurna di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (17/12/2010).
Andi mengatakan, UU tentang Kewarganegaraan memungkinkan adanya proses percepatan naturalisasi, sepanjang yang bersangkutan dipandang berguna bagi nusa dan bangsa.
"Bagi saya, yang namanya olahragawan adalah orang yang membela Merah-Putih, dan wajar bila ada prosedur-prosedur yang dipercepat prosesnya," kata Andi.
Ditekankan, para pemain yang akan dinaturalisasi telah setuju untuk melepaskan status kewarganegaraan sebelumnya. Politikus Partai Demokrat ini mencontohkan, Cristian Gonzales, pemain naturalisasi, yang telah melepaskan status kewarganegaraan Uruguay.
"RI tidak bisa dimadu, jadi harus satu kewarganegaraan saja," imbuhnya.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini