English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Minggu, 19 Desember 2010

Pelatih Filipina Larang Pemain Lambaikan Tangan ke Arah Penonton

Bermain di bawah tekanan 80.000 pendukung fanatik tim nasional Indonesia membuat tim Filipina harus bermental baja menghadapinya. Tim Azkals, julukan tim Filipina, pun menyiapkan beberapa trik agar tidak terpengaruh dengan gemuruh ejekan yang kemungkinan akan kembali terjadi dalam pertandingan nanti malam.
..setiap pemain dilarang melambaikan tangan ke pendukung di stadion nanti..
"Kami sadari pendukung pasti akan sangat banyak. Saat pertandingan pertama kemarin, pemain kami memang masih terbawa suasana dan suka eye contact serta melambaikan tangan ke penonton. Hasilnya? Tim kami justru di 'huuu..'," ucap pelatih tim Filipina, Simon McMenemy, Minggu (19/12/2010), di Hotel Sultan, Jakarta.
Alhasil, McMenemy pun memutar otak dan menyadari ada yang salah dalam sikap tim besutannya. "Langsung saya perintahkan ke pemain, setiap pemain dilarang melambaikan tangan ke pendukung di stadion nanti," ucap McMenemy.
Perintahnya itu bukan tanpa alasan. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, timnas Filipina sedikit terpengaruh dengan suara-suara penonton meski terlihat rileks saat bermain. McMenemy berpendapat saat pemain memasuki lapangan, pikirannya harus terfokus pada pertandingan. "Dengan menjaga eye contact, kami akan fokus dan konsentrasi akan terjaga," papar pelatih asal Inggris tersebut.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini