English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Minggu, 19 Desember 2010

Ribuan Penonton Kecewa dengan PSSI

Ribuan calon penonton yang memiliki kupon kecewa setelah tidak kunjung mendapatkan tiket semifinal kedua Piala AFF 2010 antara Indonesia versus Filipina, Minggu (19/12/2010).
Sebelumnya, panitia lokal atau LOC mendistribusikan kupon antrean untuk pembelian tiket hari ini. Ketua LOC, Joko Driyono, berjanji bahwa calon pembeli yang memegang kupon akan diproritaskan. Namun nyatanya, ribuan calon pembeli tidak bisa menukar kupon dengan tiket.
"Saya di sini dari pukul 06:00 WIB. Saya hanya diputerin-puterin doang mas. Katanya kupon bisa dipergunakan di loket luar. Pas saya ke sana, saya di suruh lagi ke dalam. Ini pembodohan mas," jelas Sofyan yang mengaku tinggal di Cikarang.
Saat ini, ribuan massa terlihat mengepung kantor PSSI yang terletak di areal Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Dalam aksinya mereka menghujat Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid. "Turun-turunkan Nurdin. Turunkan Nurdin sekarang juga," seru massa.
Hingga berita ini diturunkan, massa mencoba masuk ke kantor PSSI. Jika panitia lambat menangani aksi ini, bukan tidak mungkin kericuhan yang terjadi kemarin terulang lagi.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini