English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 20 Desember 2010

Pirlo Dipastikan Absen Sebulan

Gelandang AC Milan, Andrea Pirlo, dipastikan absen selama sebulan karena mengalami cedera paha kanan. Ini artinya, Pirlo takkan membela "I Rossoneri" ketika menghadapi Cagliari, Udinese, dan Leece, dalam lanjutan pertanduingan Serie-A.

Pirlo mengalami cedera ketika Milan menghadapi AS Roma di San Siro, Sabtu (18/12/2010). Ia ditarik keluar pelatih Massimiliano Allegri di menit ke-22 dan diganti Clarence Seedorf.
Tanpa Pirlo, Milan kurang kreatif dalam membangun serangan. Pada akhirnya, "Il Diavolo Rosso" harus mengakui keunggulan Roma lewat gol semata wayang Marco Borriello.

"Hasil tes menunjukkan ada masalah pada paha kanan. Kemungkinan pemulihan sekitar empat minggu. Pirlo akan berlatih secara teratur dengan tim di Dubai selama libur musim dingin. Ini karena iklim yang hangat akan membantu proses pemulihan dirinya," tulis pernyataan resmi Milan.

Kehilangan Pirlo tentu menjadi pukulan telak bagi Milan. Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan telah lebih dulu kehilangan Thiago Silva, Alexandre Pato, dan Filippo Inzaghi. Ini seperti musibah karena Milan sebenarnya sedang berada di posisi bagus untuk perburuan scudetto.

Hingga kini, Milan masih bertengger di puncak klasemen dengan 36 poin, unggul tiga angka atas Lazio dan Napoli.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini