English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 18 Januari 2011

BTN akan Coret Ridwan dari Timnas U-23

Badan Tim Nasional (BTN) akan mencoret Muhammad Ridwan dari tim nasional U-23 Pra Olimpiade, bila benar terbukti bermain di klub Liga Primer Indonesia (LPI), Tanggerang Wolves.
Ridwan satu-satunya pemain LPI yang dipanggil oleh pelatih Alfred Riedl memperkuat timnas U-23. Pemain yang berposisi sebagai kiper terpilih setelah mengikuti seleksi gelombang kedua pada 11 Januari lalu.
CEO Tangerang Wolves, Akmal Marhali, membenarkan, Ridwan memperkuat klubnya. "Memang benar dia (Ridwan) pemain saya. Dia sudah kami kontrak sejak awal Desember 2010 sebelum seleksi timnas dimulai," kata Akmal saat dihubungi wartawan, Senin(17/1/2011) malam.
Mengenai hal tersebut, Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional, Iman Arif, mengungkapkan, pihaknya mengetahui, Ridwan merupakan pemain Persita Tanggerang.
"Ia terdaftar sebagai pemain Persita terakhir dan ikut seleksi tahap kedua. Menurut data yang masuk dan verifikasi kami terakhir, dia bermain di Tangerang Wolves. Namun, dia belum main  LPI," jelas Iman.  
Ridwan, kata Iman, bisa mengikuti pemusatan latihan jika mengikuti syarat yang ditentukan oleh PSSI. "Sementara kami klarifikasi langsung dia harus punya kontrak dengan tim ISL (Indonesia Super League-red) dan bilamana tidak, kami akan coret," tegas Iman.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini