English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Rabu, 05 Januari 2011

Demi Pernikahannya, Pasha Ungu siapkan 2000 Undangan

Vokalis grup band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha, sudah mulai menyiapkan segala persiapan menjelang acara pernikahan dengan kekasihnya, Adellia Wihelmina. Kakak kandung Pasha, Rully, membenarkan hal tersebut.
"Alhamdulillah dari kedua belah pihak sudah dibentuk panitia kecil, ada orangtua Pasha, kakak dan adiknya. Sebenarnya, kalau pernikahan ini kan keluarga yang cewek yang paling sibuk, jadi Pasha sih tinggal tunggu apa yang kurang saja," jelas Rully saat dihubungi di Jakarta, Rabu (5/1/2011).
Sekitar 2000 undangan sudah disiapkan Pasha. "Kesiapannya yah kalau dari keluarga kecil sudah membicarakan undangan untuk kerabat dan teman Pasha. Temannya kan juga banyak toh," kata Rully.  "Selain itu, keluarga juga sudah membicarakan seragam yang akan dipakai nanti, mau sama atau dibedakan," lanjutnya.
Mengenai  tanggal pernikahan, lanjut Rully, secara pasti kedua belah pihak belum menentukan kapan akad nikah akan dilangsungkan. Hanya saja, tanggal 20 Maret 2011 nanti diusulkan sebagai hari baik untuk pernikahan mereka.
"Tanggal akad sih belum pasti, tapi sudah jadi pembicaraan keluarga. Yah, sekitar tanggal 20 Maret lah, kan pas ulang tahun Dellia juga. Tapi masih pembicaraan kalau tanggal mah," ungkap Rully.
Satu yang pasti, Pasha dan Adellia akan menggelar akad nikah di Bandung. "Kemungkinan di kediaman perempuan. Sedangkan rencana resepsi bisa di Palu, Bandung atau di Jakarta. Kalau ada perwakilan dari Palu ke sini akan lebih baik, sekalian silahturahim," jabar Rully.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini