English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Rabu, 16 Februari 2011

Nasihat Ancelotti Untuk Milan

Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti memberikan beberapa nasihat bagi mantan klubnya, AC Milan yang akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada babak 16 besar Liga Champions, Selasa atau Rabu (16/2/2011) dini hari WIB. Menurutnya, kualitas pertahanan "Spurs" buruk dan Milan harus mampu memanfaatkan itu untuk menang.

"Milan memiliki keuntungan dengan bermain di kandang. Namun, Tottenham bisa membuat siapa pun klub menderita saat di White Hary Lane," jelas Ancelotti kepada surat kabar La Stampa. "Itu tergantung bagaimana Milan mengatur tempo. Manchester United dan Chelsea pernah kalah di sana. Absennya Gareth Bale adalah sebuah bonus untuk malam ini. Namun, hal itu bukan bonus sebenarnya pada leg kedua di London,"

"Spurs memiliki pemain tangguh lain seperti Peter Crouch, Roman Pavlyuchenko dan Luka Modric. serta harus mewaspadai Aaron Lennon. Dia merupakan pemain sayap yang cukup bagus saat duel satu lawan satu. Spurs sulit tetapi mereka memiliki pertahanan yang buruk," beber pelatih asal Italia itu.

www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini