English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Rabu, 16 Februari 2011

Park Ji Sung Absen 1 Bulan

Gelandang Manchester United (MU), Park Ji Sung bakal absen selama sekitar satu bulan akibat cedera otot paha, yang dialaminya Jumat lalu. Demikian disampaikan manajer Alex Ferguson.

Park Ji-Sung bermain untuk MU terakhir kali pada pertandingan Premier League malawan Sunderland, 26 Desember lalu. Pada Januari lalu untuk membela Korea Selatan, di Piala Asia 2011 Qatar dan belum bermain sampai sekarang.

"Kami mendapat berita buruk pada hari Sabtu pagi, yaitu Park Ji Sung mengalami cedera otot paha pada sesi latihan Jumat siang. Ia sangat tidak beruntung, karena itu terjadi sesaat sebelum sesi latihan berakhir," ujar Ferguson.

"Kami sungguh menunggu waktu bisa memainkannya lagi setelah absen selama sebulan (untuk membela Korsel di Piala Asia). Ia akan absen sampai satu bulan mendatang. Ini merupakan pukulan bagi kami," tambahnya.

Selain itu, Ferguson mengatakan, pemain sayap Antonio Valencia mengalami kemajuan dalam proses pemulihan cedera pergelangan kaki, yang didapatnya pada pertandingan fase grup Liga Champions melawan Rangers, 14 September silam.

"Valencia mulai latihan bersama tim cadangan hari Sabtu kemarin. Ia berada di jalur yang benar dan itu merupakan dorongan moral besar bagi kami," tandas Ferguson.

www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini