English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 15 Februari 2011

Okto Diberi Dispen oleh Reidl

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memberikan dispensasi waktu kepada Oktovianus Maniani yang terlambat datang ke pelatnas U-23. Riedl melakukan hal ini karena Okto harus menjaga anaknya yang sedang sakit di Papua.

Pelatnas pekan ini sudah dimulai sejak Senin (14/2/2011) lalu. Setelah melewati tiga sesi latihan, Okto belum juga menunjukkan batang hidungnya di Jakarta. "Anak Okto sedang sakit, jadi kami beri dia libur satu hari. Dia baru akan datang nanti malam," ujar Riedl seusai memimpin latihan timnya di Lapangan C Senayan, Selasa (15/2/2011).

Selain Okto, beberapa pemain juga masih belum mengikuti latihan, yakni dua bek tengah, Gunawan Dwi Cahyo dan Rachmat Latif. "Gunawan sudah ada di hotel. Dia sedang tidak fit, dia sedikit sakit. Tapi dia mungkin sudah bisa berlatih besok sore," lanjutnya.

"Sementara Rachmat akan datang ke sini Jumat (18/2/2011), karena dia harus menjalani operasi di gigi atau lidah. Dengan kehilangan Rachmat kami punya masalah. Jika dia baru hari datang Jumat, maka dia mungkin tidak siap untuk pertandingan Rabu depan (lawan Turkmenistan). Kita mungkin terpaksa berlatih dengan satu atau dua bek tengah saat ini," kata Riedl.

Satu bek tengah murni yang dimiliki Riedl saat ini praktis hanya Septia Hadi.

www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini