English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 18 April 2011

Disugui Soal Ujian Nasional, Siswi Langsung Pingsan

Fitriana, Siswa SMK Negeri 2 Majene jatuh pingsan saat menjawab tes bahasa Indonesia, Senin (18/04/2011)

Diduga kelelahan belajar mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian hingga larut malam, seorang siswi peserta ujian nasional (UN) di Majene, Sulawesi Barat, jatuh pingsan sebelum menjawab semua soal Bahasa Indonesia pada UN hari pertama, Senin (18/4/2011). Siswi tersebut terpaksa digiring siswa lain bersama sejumlah pengawas ujian ke ruang guru.
Mungkin fisiknya lemah, apalagi dia juga pernah sakit sepekan sebelumnya.
-- Johan Musa

Fatriana akhirnya digiring sejumlah siswa dan pengawas ke ruangan guru sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat. Ia akhirnya dibatalkan mengikuti UN hingga tuntas. Rencananya, dia akan mengikuti ujian susulan pada pekan depan bersama siswa lain yang tidak ikut ujian hari ini.Namun, insiden tersebut tidak sampai mengganggu aktifitas UN hari pertama. Fatriana, siswi jurusan Teknik Komputer dan Jaringan yang juga peserta UN di SMK Negeri 2 mengaku pusing berat dan terlihat tubuhnya bermandi keringat. Ia diduga kelelahan mempersiapkan diri menghadapi ujian jatuh hingga pingsan.
Insiden tersebut sempat menyita perhatian peserta UN lain. Namun demikian, jadwal ujian di SMK Negeri 2 Majene tetap berjalan lancar.
Kepala SMKN 2 Majene, Johan Musa menduga, siswanya tersebut pingsan karena lemah fisik. Menurut Johan, sebelumnya Fatriana juga sempat sakit-sakitan beberapa saat menjelang UN digelar.
"Mungkin fisiknya lemah, apalagi dia juga pernah sakit sepekan sebelumnya," ujar Johan.
Secara umum, pelaksanaan UN di Majene hari ini berlangsung relatif lancar digelar serentak di seluruh sekolah. Tidak ada kendala pada distribusi soal dan telah dijamin dengan keamanan petugas dari kantor kepolisian setempat.
Tahun ini, jumlah peserta UN di SMKN 2 Majene mencapai lebih dari 320 siswa. Adapun total peserta UN untuk sekolah negeri dan swasta di Majene mencapai 2.084 peserta. 
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini