English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Sabtu, 02 April 2011

Honda Australia meluncurkan Jazz facelift

Honda Australia meluncurkan Jazz facelift yang telah mendapat peningkatan pada sektor keselamatan, spesifikasi, dan tampilan, Jumat (1/4/2011). Bahkan, kendaraan hatchback ini telah mengantongi bintang lima untuk faktor keamanan yang diberikan ANCAP.
Kini, Jazz baru itu memiliki enam kantong udara (dua di antaranya di depan dan samping), kontrol kestabilan, dan sabuk pengaman di belakang. Masih pada interior, fitur USB, dan handsfreeBluetooth untuk ponsel, dan trip meter multi-fungsi pada panel instrumen.
Pada eksterior, ada lampu belakang LED dan gril seperti pada model type R. Selain itu, ada bumper depan dan belakang bergaya sport, side skirt, lampu kabut, dan ban ukuran 15 inci (untuk varian VTi). Untuk varian VTi-S, selain yang di atas, ada tambahan spoiler belakang dan ban 16 inci (tetap dengan velg 15).
Honda mengatakan bahwa perubahan rancangan ini untuk penyegaran. Namun, spesifikasi mesin masih sama, yakni berkapasitas 1,3 liter dan 1,5 liter. Demikian juga dengan transmisi, Jazz ini punya pilihan manual dan matik.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini