English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 12 April 2011

Sedorf Baru Mau Pindah Setelah Milan Raih Scudetto

Gelandang AC Milan, Clarence Seedorf, enggan berkomentar banyak terkait masa depannya. Ia mengaku hanya fokus membawa Milan meraih scudetto baru setelah itu ia akan menentukan pelabuhan berikutnya.
Kontrak Seedorf habis musim ini. Tak ada tanda-tanda Milan bakal memperpanjangnya lagi. Dalam beberapa kesempatan, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani menegaskan kalau timnya kini lebih fokus pada pemain muda seperti Kevin-Prince Boateng, Mathieu Flamini, dan Alexader Merkel. Ini artinya, tak ada tempat bagi pemain veteran seperti Seedorf.
Media-media Italia menyebutkan kalau Seedorf sebenarnya sudah ambil ancang-ancang untuk bermain di Liga Brasil bersama Corinthians. Seedorf diyakini memilih Brasil karena istrinya adalah orang Brasil dan ia juga sudah memiliki apartemen di Rio de Janeiro. Meski begitu, Seedorf juga siap seandainya manajemen Milan mengubah pikiran dan menawarinya kontrak lagi.
"Aku sangat bahagia. Aku sudah 35 tahun dan aku tidak menderita cedera berat. Aku mempertimbangkan segalanya. Aku masih menunggu tawaran baru dari Milan dan beberapa klub lainnya," ungkap Seedorf.
"Fokusku adalah scudetto. Baru setelah itu aku akan berpikir tentang masa depan," terangnya seperti dilansir Football Italia.
Seedorf telah membela Milan selama 9 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, ia menyumbangkan 8 gelar bergengsi. Prestasi terbaiknya adalah ketika membawa Milan menjuarai Liga Champions 2003 dan 2007.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini