English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 25 April 2011

Sora Aoi: Kekecilan Jadi Susah Masuk

Boleh jadi fashionala Harajuku terkenal di dunia.Tapi, tampil sesuka hati menjadi pilihan bintang film porno dari negara tersebut,
"Di Jepang banyak sekali style, saya juga bingung. Tapi, kalau saya sendiri sih enggak terlalu sering lihat tren, juga tidak lihat majalah," ujar Aoi dalam bahasa Jepang, yang diterjemahkan melalui seorang penerjemah, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Untuk menunjang penampilannya, Aoi memilih mengoleksi banyak baju. "Itu (baju) merupakan koleksi saya yang paling banyak. Saya beli baju sesuka hati saya, karena sebenarnya yang paling penting itu dari hati yang paling dalam," ucapnya.
Ketika diwawancara oleh Berita Uptodate, Aoi mengenakan busana kasual dan boots abu-abu. Namun, aku Aoi, ia bukan penggila boots. "Memang saya memiliki beberapa boots, tapi saya tidak tergila-gila banget dan saya tak harus membelinya terus menerus," tuturnya.
Ungkapnya pula, untuk mengoleksi sepatu, ia mendapat sedikit kesulitan karena ukuran kakinya relatif kecil. "Apalagi, untuk sepatu, ukuran kaki saya kecil. Jadi susah mencari yang pas. Kalau untuk ukuran Jepang, saya pakai nomor (Jepang) 22,5 (atau setara ukuran kontinental 37)," ungkapnya.
Karenanya, Aoi berburu sepatu hingga ke luar negeri. "Ya, saya kalau lagi ke luar negeri, sesempatnya akan mencari sepatu," katanya. 
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini