English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Minggu, 29 Mei 2011

Ninja Merampok Dua Rumah di Pulaupanggung

PULAUPANGGUNG, Berita Uptodate – Perampok ala ninja beraksi di Pekon Sumbermulyo Kecamatan Pulaupanggung Kabupaten Tanggamus Sabtu (14/5). Sekitar pukul 00.30 WIB, kawanan bersenjata api (senpi) ini sekaligus menyatroni dua rumah.
Warga yang ketiban apes disatroni perampok ini adalah Darman dan Sadat. Bila dari rumah Darman, garong berhasil membawa kabur uang Rp30 juta dan sejumlah barang berharga, tapi dari rumah Sadat kawanan ini tak membawa apa-apa.
Menurut penuturan Imam, Sekdes Pekon Sumbermulyo, rumah warga yang disatroni terlebih dahulu adalah kediaman Darman. Pelaku berhasil masuk dengan mendobrak pintu depan rumah korban mengunakan balok kayu.
“Setelah berhasil mencongkel pintu depan rumah, kawanan perampok langsung merengsek ke dalam kamar tidur dan mendapati Darman dan istri tengah terlelap tidur. Seketika itu juga si perampok langsung menodongkan pistol kepada Darman, mengikat kedua tangannya serta membekap mulut Darman dan istri,” paparnya.
    Setelah merasa di atas angin, kawanan rampok ini langsung mengobrak abrik seisi kamar tidur Darman dan berhasil menemukan uang tunai Rp30 juta, sebuah HP dan selembar STNK motor.
    “Karena tau para perampok bertopeng tersebut dilengkapi dengan senjata tajam dan pistol, dengan terpaksa Darman hanya bisa melihat harta bendanya digondol si perampok,” ujarnya.
    Masih menurut Imam, ternyata pada malam itu, aksi kawanan rampok tak berhenti hingga disitu. Ternyata, usai beraksi di rumah Darman, mereka langsung menyatroni rumah Sadat, tetangga samping rumah Darman.
    Modusnya pun sama, yakni dengan cara mencongkel pintu bagian belakang rumah dan masuk ke dalam rumah. Seperti juga Darman, Sadat juga ditodong senpi agar tak melawan.
    “Waktunya kira-kira selang 10 menit. Katanya, Sadad sempat hendak melakukan perlawanan. Tapi kepalanya terluka diketok dengan pistol oleh salah seorang pelaku,” katanya.
    Untungnya, kegaduhan di rumah Sadat terdengar para tetangga. “Karena gaduh, tetangga bertanya ada apa. Tapi kemudian ada salah satu pelaku keluar rumah dan berusaha menakuti warga dengan berulang kali menembakkan senjata ke arah tanah,” tuturnya.
    Setelah melepaskan tembakan itu, lanjut Imam, pelaku kabur. Mereka tak sempat membawa apa pun dari rumah korban.  
    “Posisi rumah Sadad masih dalam kondisi berantakan dan belum ada perabotan dan barang berharga. Sebab rumahnya masih dalam renovasi,” tutur Imam.
Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari aparat kepolisian setempat.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini