English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Minggu, 29 Mei 2011

Oknum PNS Dipergoki Selingkuh Di Kos Labuhandalam

BANDARLAMPUNG, Berita Uptodate - Seorang oknum kasi gaji di Biro Keuangan Pemprov Lampung berinisial MHF digerebek warga ketika sedang berasyik masyuk dengan seorang wanita yang bukan istrinya di salah satu rumah kos di wilayah Labuhandalam Tanjungsenang.
Yang menarik, penggerebekan itu dipimpin langsung oleh Des, istri MHF. Pasangan yang diduga selingkuh ini hampir saja menjadi amuk warga sebelum kemudian diserahkan ke Makopolsek Tanjungseneng pukul 22.30 WIB, Sabtu (14/5).
Kedua pasangan selingkuh itu diperiksa petugas SPK dan Tim Riksa Polsek Tanjungseneng di ruangan terpisah setelah diamankan dari amukan warga yang menggerebek. Selain MHF yang warga Jalan Imam Bonjol Gg Masjid Sukajawa, polisi juga memeriksa LH, wanita yang diduga selingkuhan MHF.  
“Saya sudah sejak lama mencium aroma perselingkuhan suami saya. Tapi saya baru tahu secara pasti setelah anak perempuannya memergoki suami saya tengah berduaan pasangan selingkuhnya,” kata Des di kantor polisi.
Des jelas sakit hati dengan perselingkuhan pria yang telah memberi dua anak dan kini sedang menempuh pendidikan di bangku kuliah. Terlebih pasangan selingkuhnya merupakan mantan tetangga sebelah rumah dan sudah sangat mengenal keluarganya. Dia berharap sang wanita tidak mengganggu suaminya lagi.
MHF sendiri tampaknya menyesal. Dia yang semula ingin bercerai mengaku akan mempertimbangkan kembali untuk membina keretakan rumah tangganya. Namun dia meminta waktu untuk menenangkan diri di rumah orangtuanya
Kini, kasus perselingkuhan yang melibatkan oknum PNS dan janda asal Bandung ini masih dalam proses penanganan Polsek Tanjungseneng. 
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini