English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Minggu, 29 Mei 2011

Video Kimcil Pelajar Kalianda di Warnet Menyebar

KALIANDA, Berita Uptodate - Pergaulan bebas remaja dan pelajar di provinsi ini sudah dalam fase mengkhawatirkan. Setelah heboh kehamilan 4 siswi di Pesawaran, belakangan muncul video porno yang dilakoni pelajar di Lampung Selatan.
Dari penyusuran wartawan koran ini, lakon adegan mesum pelajar itu dilakukan di sebuah warung internet (warnet) di Kalianda Lamsel. Diduga ada yang merekamnya dan menyebarkannya ke internet.
Video mesum berdurasi 2 menit 49 detik dengan kapasitas tayangan 6,7 MB ini menghebohkan Kalianda karena sudah menyebar luas melalui ponsel dan disadur sebagian besar pelajar di sana. Pelakunya adalah dua pelajar SMA negeri.
    “Saya sendiri dapat dari teman. Teman saya itu dapat dari temannya,” kata Ardi dan Aan, pelajar asal Kelurahan Wayurang Kalianda kepada Rakyat Lampung, kemarin.
    Dalam adegan tersebut, kedua sejoli ini masih berpakaian seragam pramuka. Yang pelajar wanita duduk bersebelahan di samping teman prianya sambil bermain komputer.
    Tak lama kemudian, pelajar pria mulai menggerayangi tubuh wanita di sebelahnya. Hingga akhir tayangan, keduanya tidak melakukan hubungan layaknya suami istri.  
    “Yang saya tahu Bang, pemeran adegan video mesum itu adalah pelajar sekolah di Kalianda. Yang pria warga Desa Sripendowo Ketapang bernisial Ol, sedangkan wanitanya masih sekolah di Kalianda,” kata Aan.
    Adegan mesum ini, lanjut Aan, sesunggunya sudah diketahui pihak sekolah. Ol yang tidak menyangka adegan kasak-kusuknya direkam kamera lalu meminta maaf pada sekolah.
    Sebelum kasus ini, di Kedondong Pesawaran juga geger kehamilan 4 siswi satu madrasah aliyah akibat pergaulan bebas. Keempatnya malah diketahui akan mengaborsi kandungan mereka kepada seseorang pria bernama Hambali.
    Hambali yang sudah ditangkap polisi mengaku akan menjual janin bayi tak berdosa tersebut kepada Mbah Atot di Serang. Dan dia akan mempergunakannya untuk tumbal ilmu hitam.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini