English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 13 Juni 2011

Anak Angkat Direktur Bank DKI Tewas

JAKARTA, Berita Uptodate - Matias Lampole (40), anak angkat Cecep Suparman, Direktur Bank DKI cabang Harmoni, ditemukan tewas dengan luka bacok di bagian kepala dan perut. Jasad Matias ditemukan tak bernyawa oleh warga sekitar di kediamannya di Jalan Kedaung Raya 12, RT 2 RW 02, Kompleks Larangan Indah, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Minggu (12/6/2011).
Jasad Matias ditemukan oleh tetangganya bernama Mat Ali (45). Saat itu, Mat Ali curiga karena tidak seperti biasanya Matias bangun pagi namun hingga siang hari tidak terlihat dan pintu masih dalam keadaan tertutup. Oleh tetangganya itu, kemudian pintu digedor tetap tak ada jawaban.
Bersama warga sekitar pintu kemudian didobrak dan didapati korban telah meninggal dunia di kamarnya dengan luka bacok di kepala dan perut. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke petugas Polsek Metro Cileduk untuk penyelidikan lebih lanjut.
Hingga Senin siang, polisi masih menelusuri motif di balik kematian misterius Matias tersebut. Pasalnya, polisi tidak mendapati adanya kerusakan pada kamar. Dugaan sementara korban tewas di tangan perampok.
Menurut Kapolsek Metro Ciledug Komisaris Sukimin, korban diduga dirampok di jalan kemudian korban pulang ke rumah untuk menyelamatkan diri. "Dugaan sementara kemungkinan korban dirampok di jalan," ungkap Sukimin, Senin (13/6/2011).
Sukimin mengatakan, korban diduga lewat pintu samping dan menahan lukanya di kamar hingga tewas kehabisan darah. "Ini karena kami tidak menemukan adanya kerusakan sama sekali di rumah korban," ujarnya.
Dugaan ini semakin kuat lantaran barang-barang milik korban juga raib seperti satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX, satu unit telepon genggam, dan dompet. Untuk menelusuri motif di balik pembunuhan ini, polisi kini memintai keterangan dari pembantu dan keluarga korban.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini