English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 14 Juni 2011

Kapolda Cup Diraih Oleh Tim Voli PU

BANDAR LAMPUNG, Berita Uptodate – Tim voli putra Dinas Pekerjaan Umum (PU) berhasil keluar sebagai juara dalam kejuaraan bola voli Kapolda Cup yang digelar di GOR Saburai Bandarlampung. Ini menyusul kesuksesannya menaklukan tim voli putra Dispenda dengan skor telak 3-0 (25-13)(25-21)(33-31) pada babak final yang digelar kemarin (8/6).
Kedua tim sendiri bermain maksimal dalam laga penutup itu, meski pada akhirnya tim PU berhasil keluar sebagai juara. Sejak menit awal pertandingan, baik tim Dinas PU maupun Dispenda seolah memang tidak ikhlas menjadi yang kedua. Penampilan para pemain pun terlihat maksimal sehingga mampu menghasilkan kerja sama yang baik dalam timnya. Kejar-kejaran poin terus terjadi sehingga penonton lebih antusias menyimak pertandingan tersebut.
Yang jelas, kendati tim Dispenda Provinsi Lampung tertinggal 3 skor, namun tidak terlalu memalukan lantaran dilihat dari poin yang ditorehkan pada tiap babak tidak terpaut jauh dengan rivalnya.
        Sementara itu, pada posisi ketiga kelompok putra ditempati tim Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) setelah mencukur habis tim Brimob dengan skor 3-0, dengan poin 25-18, 25-19, dan 25-17.
        Di lain pihak, juara pertama putri dimenangkan oleh tim Polresta Bandarlampung setelah menundukkan tim Brimob 3-2, dengan skor masing-masing 25-10, 23-25, 25-11, dan 25-13. Selanjutnya, pada posisi ketiga berhasil diraih oleh tim Dispora Provinsi Lampung setelah menundukkan tim PT Intan Jaya Keramik (IJK) Sport 3-1, dengan poin masing-masing 20-25, 25-8, 19-25, dan 21-25.
        Menutup kejuaraan bola voli Kapolda Cup 2011 ini, Karorena Polda Lampung Kombes Pol Budi Setiono mengaku puas dengan kegiatan tersebut, karena masing-masing tim menunjukkan sportifitas. Sayangnya, masing-masing pemenang tidak berlanjut pada kejuaraan Kapolri Cup seperti kabar yang berhembus sebelumnya.
        Kejuaraan bola voli Kapolda Cup ini sendiri merupakan agenda rutin yang akan digelar setiap tahunnya. Kejuaraan ini juga sebagai salah satu ajang silaturahmi sekaligus penjaringan bibit-bibit atlet voli yang berkualitas. Selain mendapatkan trophy, para pemenang juga berhak atas sejumlah uang pembinaan.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini