English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 14 Juni 2011

Atlet Softball Lampung Lakukan Ujicoba di Benua Eropa

BANDAR LAMPUNG, Berita Uptodate – Pengprov Perbasi Lampung patut berbangga. Pasalnya, lima atlet binaannya dipastikan memperkuat tim inti Indonesia pada SEA Games Desember mendatang. Saat ini kelima atlet tersebut sedang menjalani pelatihan intensif di Jakarta bersama atlet softball dari daerah lain yang masuk ke dalam timnas.
Kelima atlet softball Lampung itu antara lain Dadang Bayu Sarifudin (pelatih), Yuno Dewanto (pemain), Agus Supriyatna (pemain), Fricharda Oestabima (pemain), dan Iid Ahmad Munadi (pemain).
Kelima atlet softball Lampung yang dipercaya sebagai tim inti tersebut, dalam menjalani pelatnas, juga melakukan kegiatan ujicoba yang sebelumnya telah diagendakan pihak Pengurus Besar (PB) Perbasasi.
Untuk uji kemampuan tersebut rencananya kelima atlet Lampung bersama timnya akan melakukan uji kemampuan dengan tim softball antar benua, yakni benua eropa yang rencananya akan dilakukan sekitar satu bulan.
        Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbasi Lampung Marindo Kurniawan mengatakan, ada tiga negara di Eropa yang akan dikunjungi timnas, yaitu Belanda, Denmark, dan Republik Ceko.
     “Berdasar kabar yang diterima, timnas softball Indonesia telah berangkat ke Belanda Minggu (29/5) lalu. Tentu saja lima atlet kita juga ikut dalam rombongan tersebut. Ini jelas menjadi kebanggaan bagi kami, karena ternyata atlet softball Lampung cukup diperhitungkan sehingga masuk dalam timnas untuk membela Indonesia di SEA Games mendatang,” katanya kemarin (6/6).
    Marindo menambahkan, timnas softball Indonesia tersebut rencananya akan berada di Belanda selama 8 hari, kemudian di Denmark 8 hari, dan sisanya di Ceko. Kendati perjalanan yang harus ditempuh cukup menyita tenaga, namun seluruh timnas akan dimaksimalkan untuk menjalani pertandingan ujicoba melawan tim unggulan di ketiga negara tersebut.
    “Diharapkan kepada atlet Lampung yang mengikuti kegiatan tersebut agar dapat mencuri ilmu dari para lawan mereka di negara-negara benua Eropa, karena olahraga softball dibenua tersebut lebih dulu berkembang dibandingkan Indonesia,” pungkasnya.
    Marindo berharap, semua ilmu yang didapat atlet softball Lampung, baik selama menjalani training center (TC) di Jakarta maupun dari try out ke Eropa, nantinya bisa diaplikasikan untuk memajukan olahraga softball di Sai Bumi Ruwa Jurai. 
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini