English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Minggu, 12 Juni 2011

Lirik Lagu Nyasarudin dan Video Klip

Berita Uptodate - Lagu Nyasarudin yang menyindir kepada Nazaruddin mantan bendahara umum partai demokrat beredar di youtube, lagu nyasarudin ini terdengar ringan dan easy listening namun dibalut dengan lirik yang tajam dan mengkritik tentang korupsi. Lagu ini di upload ke youtube oleh user yang bernama Manabtolib tanggal 4 juni 2011. dalam video tersebut terlihat sekeluarga yang menyanyikan bersama sama lagu yang lirik sindirannya mirip dengan kasus yang dialami oleh nazaruddin.

Nazaruddin
Sebenarnya lagu nyasarudin ini tidak hanya di fokuskan untuk menyindir nazaruddin saja namun kata kata yang terdapat dalam lirik lagu nyasarudin tersebut juga bisa menyindir Nunun Nurbaeti, tersangka kasus suap DGS Bank Indonesia. Istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu telah berada di luar negeri sejak lama.

Bahkan Nunun tidak pernah hadir saat dipanggil sebagai saksi dalam persidangan kasus tersebut. Nunun mengaku sakit pelupa berat dan sedang menjalani pengobatan di Singapura. Nah penasaran kan seperti apa lirik lagu nyasarudin? nih dia lirik nya.



Aku lari dari kenyataan karena aku sudah ketahuan
Ku tak mau dikambinghitamkan karena semua ikut merasakan
Aku kabur ke luar negeri menghidari panggilan polisi
Aku takut akan diadili karena aku pelaku korupsi
Kujalankan semua arahan kuturuti perintah atasan
Ambil uang jatah uang dalam yang jumlahnya sampai miliaran
Sekarang ku jadi buruan, berita tv dan berita koran
Semua pada menyudutkan diriku dijadikan korban
Sampai kapan diriku sembunyi kuinginkan adanya solusi
Biar tahu aku tak sendiri yang nikmati hasil korupsi

Kurang lengkap rasanya jika anda tidak mendownload video lagu nyasarudin ini. ini dibawah saya embed video lagu nyasarudin dari Youtube yang diupload oleh Manabtolib, bagi anda yang ingin buffering video streaming youtube lebih cepat bisa mencoba gunakan Bywifi Downloader. 





Gimana udah denger kan lagu Nyasarudin nya? Hihihi lirik dan nada nya sesuai sekali ya jadi penasaran nih sama orang yang menciptakan lirik lagu nyasarudin ini. rasanya lagu ini cocok untuk para koruptor yang kabur ke luar negeri bahkan politisi partai demokrat saja bilang lagu nyasaruddin ini bagus coba baca di Tanggapan lagu nyasaruddin oleh ruhut sitompul. heheeh smoga semakin banyak nih musisi yang membuat lagu bernada sindiran halus bagi para koruptor. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini