English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Minggu, 12 Juni 2011

Tahukah Anda Bahwa....

Tahukah anda Bahwa sebenarnya…


.Tahukah anda bahwa warna menara eiffel dibikin seperti itu agar orang dari bawah sewaktu melihat keatas jadi lebih terang dan ini membuat menara tersebut terlihat lebih besar?.

.Tahukah anda bahwa kebanyakan kejadian jatuhnya manusia dari kapal laut adalah laki-laki yang sedang mabuk dan ingin buang air kecil?.

.Tahukah anda bahwa hanya ada satu negara yang cuma memakai 1 warna saja di benderanya di dunia dan itu adalah libya yang hanya memakai warna total hijau.

.Tahukah anda bahwa Jack nicholson aktor hollywood pertamakali mengetahui ibu kandungnya sewaktu ia umur 37 tahun? dan ternyata ibu jack adalah (asalnya) mengaku sebagai kakaknya jack.Jack dilahirkan sewaktu ibunya umur 17 tahun dan diasuh oleh neneknya yang dianggap jack adalah ibunya.

.Tahukah anda bahwa si otak jenius Einstein sewaktu umur 9 tahun belum lancar berbicara?, orangtuanya menganggap bahwa einstein terbelakang tapi ternyata kebalikannya.

.Tahukan anda bahwa Brad Pitt meninggalkan kuliah jurnalismenya dua minggu sebelum kelulusannya dan pergi ke hollywood?.hmm tapi ini tenyata yang terbaik untuk dia.

.Tahukah anda bahwa hanya 2% penduduk dunia yang natural berambut pirang? cukup sedikit bukan?,hmm bisa jadi, karna memang dimana-mana rambutnya hitam.

.Tahukah anda bahwa di Jerman permenit lebih dari 340 kondom digunakan? wooww kalau bisa bunyi sewaktu ML pasti ramai tuh

.Tahukah anda bahwa Kuku jempol lebih lambat tumbuhnya dan Kuku yang paling cepat tumbuhnya adalah kuku jari tengah, coba perhatikan dan buktikan.

.Tahukah anda bahwa perusahaan warner music perhari mendapatkan sekitar $5.500 US dollar untuk licence lagu “Happy Birthday to You”?.jadi males deh nyanyi lagu itu sekatu ulang tahun hehehhe.

.Tahukah anda bahwa kekayaan 3 orang terkaya didunia sama dengan pendapatan kotor 48 negara miskin didunia?.menurut Forbes nomer satu diduduki oleh Carlos Slim HelĂş (Industrimagnat Meksiko) 53,5 milyar Dollar, Bill Gates (Microsoft) 53 Milyar Dollar dan Warren Buffett (Investor Amerika) 47 Milyar Dollar.

.Tahukah anda bahwa Boneka Barbie dengan nama aslinya adalah Barbara Millicent Roberts dan ukuran tubuhnya dengan 100-59-84 bukan ukuran ideal untuk kaum wanita.

www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini