English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 12 Juni 2012

Arema Indonesia libas Deltras 3-1


MALANG,Berita Uptodate - Arema Indonesia berhasil melibas Deltras Sidoarjo 3-1 dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Selasa (12/6/2012).
Bermodal kepercayaan diri, didukung ribuan Aremania, kemenangan seakan menjadi harga mati bagi Arema ISL. Sejak menit awal, kedua tim mencoba untuk memperagakan pola permainan menyerang. Namun, lini belakang di masing-masing tim terlihat kuat.
Di menit ke-10, kesempatan emas pertama datang untuk Arema. M Ridhuan melakukan eksekusi dari bola mati. Sayang, sundulan Seme Patrick yang menerima umpan masih melenceng. Dendi Santoso juga gagal memanfaatkan peluang emasnya di menit ke-16. Sepakannya masih menyamping jauh di gawang Deltras yang dikawal oleh Wahyudi.
Sementara, Deltras nyaris menciptakan gol pertama melalui Qiskil Gandrum. Tetapi, kesigapan kiper Achmad Kurniawan masih mampu menyelamatkan gawang "Singo Edan". Arema baru berhasil menciptakan gol pada menit ke-28 lewat Herman Dzumafo yang memperoleh umpan cantik dari M Ridhuan.
Di babak kedua, Arema terus mendapatkan tekanan bertubi-tubi dari Deltras. Tendangan keras Indra Setiawan malah nyaris membobol gawang Akhmad Kurniawan. Arema tak mau tertekan dan meladeni permainan menyerang lawan.
Pada menit ke ke-59, Stadion Kanjuruhan kembali bergemuruh, setelah M Ridhuan berhasil mencetak gol kedua Arema. Gol terjadi akibat kesalahan pemain belakang Deltras. Pada menit ke-74, wasit Hamsir harus memberikan hadiah tendangan penalti untuk Deltras, karena pelanggaran yang dilakukan oleh kiper Ahmad Kurniawan kepada Maulana. Budi Sudarsono yang menjadi eksekutor berhasil menggetarkan gawang Arema dan memperkecil ketertinggalan Deltras menjadi 1-2.
Namun, Arema kemudian terus menyerang dan mencetak gol ketiga berkat Khusnul Yuli yang melakukan tendangan keras. Arema pun akhirnya menang 3-1.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini