English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Jumat, 01 Juni 2012

Lorenzo dan Pedrosa, Berawal dari Musuh hingga Ingin Menikah

CATALUNYA, Berita Uptodate - Pada malam menjelang seri kedua MotoGP 2012 di rumahnya, yang berlangsung di Catalunya pada akhir pekan ini, Jorge Lorenzo berkelakar tentang perubahan drastis hubungannya dengan pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. Saking akrabnya sekarang, juara dunia 2010 ini mengatakan bahwa suatu saat nanti dirinya mungkin saja menikah dengan Pedrosa.

Bukan rahasia lagi jika dua pebalap asal Spanyol ini memiliki hubungan yang tidak harmonis karena sejak kelas 125 cc dan 250 cc, mereka menjadi musuh bebuyutan. Tetapi, keduanya mulai membangun lagi rivalitas yang positif setelah Raja Spanyol mendamaikannya dengan cara menyuruh mereka berjabat tangan saat berada di podium MotoGP di Jerez pada tahun 2008.

Pada 2003 kami bermusuhan, pada 2005 perseteruan kami kian meruncing, bahkan pada 2008 permusuhan itu bertambah lagi. Sekarang, kami bisa berpelukan setelah GP Qatar, dan mungkin dalam dua atau tiga tahun kami menikah!
-- Jorge Lorenzo
Perubahan manajemen Lorenzo juga membantu mendamaikan hubungan mereka. Dan, mulai saat itu duo Spanyol tersebut kian saling menghormati, baik di dalam maupun di luar trek.

Nah, kondisi inilah yang memunculkan pertanyaan tentang perkembangan hubungan mereka. Dalam jumpa pers pra-event seri kelima MotoGP 2012 di Catalunya, Kamis (31/5/2012), Lorenzo, yang duduk bersebelahan dengan Pedrosa, dengan santai menjawabnya.

"Pada 2003 kami bermusuhan, pada 2005 perseteruan kami semakin meruncing, bahkan pada 2008 permusuhan itu bertambah lagi. Sekarang, kami bisa berpelukan (setelah GP Qatar), dan mungkin dalam dua atau tiga tahun kami menikah!" canda Lorenzo.

Setelah pebalap Yamaha ini berhenti tertawa, Pedrosa menambahkan: "Saya pikir itu merupakan sebuah masalah sebelum kami masih kecil dan sedang 'dirasuki' tentang kemenangan. Sekarang masih, tetapi anda menyadari tentang hal lain. Anda semakin dewasa dan mungkin itulah yang membuat perubahan.

"Tak ada 'kewajiban'. Jadi, itu merupakan dasar yang bagus. Anda tidak pernah tahu masa depan, tetapi kami memiliki hubungan yang lebih baik sekarang. Itu menyenangkan - tetapi kami masih saling mengalahkan saat balapan, seperti sebelumnya."

Saat ini Lorenzo memimpin klasemen sementara MotoGP, sedangkan Pedrosa berada di peringkat ketiga. Akhir pekan ini di Catalunya, mereka akan bersaing untuk membuktikan siapa yang terbaik di negeri sendiri. Baik dan Lorenzo maupun Pedrosa merupakan mantan juara GP Catalunya. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini