English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Selasa, 05 Juni 2012

Nani Cemaskan Timnas Inggris Tanpa Rooney

Berita Uptodate — Pemain tim nasional Portugal, Nani, menilai timnas Inggris akan terlempar dari jalur perburuan trofi Piala Eropa karena melalui babak penyisihan tanpa Wayne Rooney. Absennya rekan setimnya di Manchester United itu, lanjut Nani, akan sangat berpengaruh terhadap performa "The Three Lions".

"Rooney adalah orang kunci dan dua laga tanpa rekan setim saya di United itu berarti sangat besar untuk Inggris. Roo marah mengenai ketidakhadirannya karena dia tahu bahwa dia adalah pencetak gol dan dia tidak akan bekerja bersama tim," ungkapnya, seperti dilansir  The Sun.

Rooney tak akan bermain dalam dua laga pertama Piala Eropa 2012 melawan Perancis dan Swedia karena sanksi larangan bertanding akibat kartu merah dalam laga kualifikasi melawan Montenegro.

Saat itu, pemain berusia 26 tahun itu menendang kaki Midrag Dzudovic. Wasit mengganjarnya dengan kartu merah dan Asosiasi Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) menjatuhkan sanksi larangan bertanding untuk dua laga internasional.

Menurut Nani, laga pembuka Inggris melawan Perancis sangat membahayakan. Kedua tim membutuhkan kemenangan karena hasil berpotensi menentukan tim yang akan menjadi juara grup.

Nani mengatakan, timnas Inggris harus benar-benar bekerja keras jika ingin lolos penyisihan grup di Polandia-Ukraina nanti. Pasalnya, dalam dua laga grup, pemain berusia 26 tahun itu tidak bermain. Selain itu, Inggris juga tidak diperkuat oleh Rio Ferdinand, Frank Lampard, dan Gareth Barry.

"Saya benar-benar ingin Inggris bisa mencapai babak perempat final, tetapi ini tak akan mudah. Untuk timnas Inggris tanpa Rooney, Rio Ferdinand, Frank Lampard, dan Gareth Barry tentu sangat rentan karena mereka akan lemah di semua lini. Para pemain sangat penting untuk tim dan penempatan mereka tidak di level yang sama," katanya.

"Absennya sejumlah pemain membuat timnas Inggris diragukan di Piala Eropa. Inggris perlu melakukan usaha keras karena cedera telah menghancurkan tim. Tak bisa dipercaya kehilangan karena cedera banyak pemain setiap pekan," tambahnya. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini