English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 18 Oktober 2010

Beasiswa ke luar Negeri

Beasiswa dari Ancora Foundation       

UNTUK tahun ajaran 2011, Ancora Foundation membuka kesempatan beasiswa kepada masyarakat untuk melanjutkan pendidikan ke universitas-universitas terbaik di luar negeri. Beberapa universitas luar negeri tersebut, di antaranya John F Kennedy School of government, Harvard University, University of Oxford, dan University of Cambridge.

Sementara program beasiswa nasional berupa beasiswa Jawa Barat di universitas terbaik di Jawa Barat (program S-1), beasiswa PNS (S-2 di UI), Universitas Paramadina, Universitas Multimedia Nusantara (S-1) dan Sekolah Rakyat Ancora (beasiswa bagi guru taman anak-anak). Pendiri Ancora Foundation, Gita Irawan Wirjawan menjelaskan, persyaratan utama mengikuti beasiswa dari pihaknya adalah si pelamar harus diterima dulu di sekolah yang dilamar. Namun ada faktor lain yang tidak kalah pentingnya, yaitu orang yang bersangkutan memiliki potensi kepemimpinan sangat tinggi untuk menjadi pemimpin di bidang yang digeluti.

Program beasiswa Jawa Barat peruntukannya bagi siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi terbaik di Jawa Barat. ”Keberhasilan dari program beasiswa ini terlihat dari meningkatnya jumlah siswa yang melamar setiap tahun,” katanya.Ancora Foundation juga memiliki kepedulian terhadap peningkatan kualitas sumber daya manusia di daerah, khususnya pegawai negeri sipil (PNS). www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini