English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Rabu, 20 Oktober 2010

Game Terbaru Konami

Konami Pasok 4 Game Nintendo 3DS

TOKYO,Jepang - Berbahagialah para Gamers karena kalian bisa menikmati Game terbaru dari Konami. Publisher game asal Jepang, Konami meluncurkan empat game terbaru untuk platform Nintendo 3DS. Keempat game tersebut adalah Metal Gear Solid: Snake Eater, Pro Evolution Soccer, Contra dan Frogger.

"Kami bangga bahwa Konami kini memiliki empat game utama untuk sistem Nintendo 3DS," ujar Presiden Konami Digital Entertainment Kunio Neo seperti dilansir GamePress, Selasa (19/10/2010).

Dikatakan Kunio, kesempatan untuk mengeksplorasi game populer seperti Metal Gear Solid, Pro Evolution Soccer, Contra dan Frogger dalam dunia 3D adalah kesempatan yang menarik. Kemungkinan besar akan ada game-game lainnya yang juga akan dikembangkan dalam format 3D.

Untuk sementara keempat game tersebut akan dipasarkan di Eropa. Seperti diketahui Nintendo berencana untuk membuat konsol game portabel 3DS yang akan didukung oleh dua prosesor berkekuataan 266MHz yang berbasis CPU ARM11.

Nantinya, perangkat portabel ini juga memiliki fitur GPU 133MHz, 4MBs yang didedikasikan dari VRAM, RAM 64MB dan penyimpanan flash sebesar 1.5GBs. Demikian yang dikutip melalui TG Daily, Kamis (23/9/2010).

Nintendo dipastikan akan mengeluarkan Nintendo 3DS pada November 2011. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini