English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Sabtu, 27 November 2010

Madrid Menilai UEFA Tak Konsisten


Direktur Umum Real Madrid, Jorge Valdano, menilai, jika UEFA konsisten dengan peraturan mereka sendiri, maka tak seharusnya ada penyelidikan terhadap insiden kartu kuning kedua yang diterima dua pemainnya, Xabi Alonso dan Sergio Ramos, pada laga fase Grup G Liga Champions melawan Ajax Amsterdam, yang berakhir 4-0 untuk Madrid, Selasa lalu.

Alonso dan Ramos menerima kartu kuning kedua pada sekitar lima menit terakhir pertandingan itu. Sanksi diberikan karena keduanya dinilai sengaja mengulur-ulur waktu mengeksekusi bola mati.

Mengingat Madrid dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, meski masih memiliki satu laga sisa, sejumlah kalangan menilai kedua pemain itu sengaja membuat diri mereka diusir supaya bisa tampil di babak 16 besar dengan keadaan "bersih".

UEFA kemudian menyelidiki dugaan tersebut dan menjadikan pelatih Jose Mourinho, kiper Iker Casillas, Jerzy Dudek, Alonso, dan Ramos sebagai tersangka.

Menurut Valdano, ulah Ramos dan Alonso pernah dilakukan pemain lain.  Ia pun menilai UEFA tidak konsisten, karena sementara dua pemainnya dihukum, pemain lain tidak.

"Saya tak bisa menyebutkan secara detail, tetapi ada banyak pemain yang melakukan hal serupa yang dilakukan Alonso dan Ramos, tetapi tidak dihukum," ujar Valdano.

"(Gelandang Lyon) Juninho dijatuhi sanksi denda. Zlatan Ibrahimovic dan Water Samuel, ketika masih di Inter, juga melakukan hal serupa. Tak ada alasan untuk mengatakan (pemberian kartu dan penyelidikan) berdasar kepada regulasi," tambahnya. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini