English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Sabtu, 27 November 2010

Terry Pulih Lbih Cepat, Siap Lawan Everton


Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, mengungkapkan, John Terry mengalami kemajuan pesat dalam proses pemulihan cedera pahanya dan kemungkinan bisa tampil saat melawan Everton, di panggung Premier League, Sabtu (4/12/2010).

Terry mengalami cedra itu pada laga versus Fulham, 10 November lalu. Menurut pemberitaan di Inggris, proses pemulihan Terry akan memakan waktu berbulan-bulan."Kondisi Terry mengalami kemajuan dalam beberapa hari ini. Ia telah pulih dan dia bisa bermain pekan depan," jelas Ancelotti.

Meski begitu, Ancelotti masih dipusingkan oleh cederanya beberapa pemain inti seperti Frank Lampard, Yuri Zhirkov, serta Michael Essien yang masih menjalami hukuman kartu merah. Mereka dipastikan absen saat melawan Newcastle United pada akhir pekan ini.

"Saya pikir Lampard akan mulai berlatih dengan skuad pada pekan depan. Ia cukup banyak beristirahat pada pekan ini," tukas mantan pelatih AC Milan itu. 

Chelsea sendiri saat ini masih menjadi pemuncak klasemen dengan mengoleksi 28 angka atau hanya unggul produktivas gol dari Manchester United di tempat kedua. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini