English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Kamis, 13 Januari 2011

Alferd Riedl Berburu 5 Pemain Baru

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengaku sudah mengantongi sekitar 15 hingga 20 pemain dari 25 pemain yang diperlukan untuk memperkuat timnas U-23. Timnas U-23 merupakan hasil penyaringan dari seleksi tahap pertama dan tahap kedua. Tahap pertama digelar 7-9 Januari lalu.
Delapan sampai 20 pemain sudah ada di pikiran saya.
– Alfred Riedl
Sementara seleksi kedua digelar pada 11-13 Januari. Dari kedua seleksi, Riedl menjelaskan sudah mengantongi dan 20 pemain. Dengan demikian, Riedl hanya tinggal mencari lima pemain pada seleksi kedua hari terakhir yang digelar Rabu (13/1/2011).
“Delapan sampai 20 pemain sudah ada di pikiran saya,” jelas Riedl kepada wartawan usai memimpin seleksi kedua di lapangan C, Rabu (12/1/2011) sore. “Seleksi pertama ada 4-5 pemain. Tapi akan ada beberapa pemain baru lagi pada akhir pekan. Kami akan mengumumkan skuad final pada 24 Januari nanti,” lanjut Riedl.
Dari 20 pemain tersebut, Oktovianus Maniani, Kurnia Meiga, Yongky Aribowo sudah termasuk di dalamnya. Mereka tidak perlu mengikuti seleksi karena telah bermain di timnas senior yang berlaga di Piala AFF 2010. Tim ini sendiri diproyeksikan untuk tampil di Pra Olimpiade 2011.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini