English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Kamis, 27 Januari 2011

Messi Tak Membuat Ronaldo Iri

Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku tak iri atau terobsesi kepada penyerang Barcelona, Lionel Messi.
"Aku tak punya obesesi ataupun rivalitas langsung dengan Messi. Aku juga begitu kepada pemain lain. Namun, yang jelas, aku ingin menjadi yang terbaik dari seluruh pesepak bola," ujar Ronaldo.
"Aku tak iri sama sekali. Prioritasku adalah menjuarai La Liga dan Liga Champions bersama Real Madrid, bukan Ballon d'Or," tambahnya.
Ronaldo dan Messi dinilai banyak orang sebagai pesepak bola terbaik saat ini. Mengingat rivalitas Madrid-Barca, keduanya semakin sering dibandingkan ketika Ronaldo bergabung dengan Madrid, 2009-2010 silam.
Sejak itu, sementara Ronaldo dan Madrid tak meraih penghargaan atau gelar apa pun, Messi konsisten meraih gelar bergengsi baik untuk individu maupun tim.
Terakhir, Messi dianugerahi penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2010 FIFA, 10 Januari lalu. Itu adalah penghargaan kedua yang diterima Messi dan yang pertama sejak penghargaan Ballon d'Or digabung dengan penghargaan Pemain Terbaik FIFA Tahun Ini.
Untuk musim ini, kedua pemain dan tim mereka bersaing ketat di pentas domestik. Sementara Barcelona menduduki puncak klasemen Liga BBVA dengan 55 poin, Madrid ada di tempat kedua dengan 51 poin.
Adapun Ronaldo berada di urutan pertama daftar pencetak gol dengan koleksi 22 gol dan Messi di tempat kedua dengan 19 gol. Selain itu, sementara Ronaldo mencetak enam assist, Messi membukukan 14 assist(SCN)
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini