English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 14 Februari 2011

Gol Indah Rooney Didedikasi Untuk Fan

Striker Manchester United Wayne Rooney mendedikasikan gol indahnya ke gawang Manchester City untuk fan. Gol salto Rooney mengantarkan United menang 2-1 atas City dalam derby Manchester dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/2).

Kemenangan itu mengukuhkan posisi United di puncak klasemen Liga Primer dengan poin 57. Sementara City yang masih bertahan di peringkat tiga sudah tertinggal delapan poin dari United.

Rooney mengakui gol itu sebagai yang terbaik sepanjang karirnya. Bahkan manajer Sir Alex Ferguson mengakui belum pernah melihat gol yang lebih baik dari itu di Old Trafford.

Namun yang lebih penting lagi, Rooney telah kembali dengan memberi kontribusi gol. Sebelumnya, ia gagal menunjukkan performa terbaik.
 
"Fan United pantas mendapatkannya dari saya. Terus terang, saya berutang pada fan," ujar Rooney.

"Saya memang tak menunjukkan performa terbaik musim ini. Tapi saya tahu ini pertandingan besar di Manchester. Karena itu, saya berharap mereka menikmatinya. Kini, target saya adalah terus mencetak gol dan meraih kembali titel juara," lanjutnya.

United yang bertengger di puncak klasemen tetap unggul empat poin dari Arsenal yang menduduki peringkat dua. United berambisi membuat rekor menjadi tim pertama yang memenangi liga ke-19 kalinya.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini