English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Sabtu, 11 Juni 2011

Cara Mengurangi Kulit Keriput




Berita Uptodate - Setelah bekerja sama meneliti sel biologi selama 7 tahun, Kiehl's, produsen kosmetik berbasis farmasi asal Amerika, dan Harvard Medical School (HMS), mendapati efek lain dari vitamin C, yakni membuat kulit lebih cantik. 

Kiehl's bersama deretan dermatolog kenamaan dan ahli kulit, mengembangkan sebuah formula baru perawatan kulit yang dipercaya mampu mengurangi efek penuaan, khususnya kerut dan warna kusam pada wajah. Formula ini diberi nama Dermatologists Solution Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate. 

Formula yang terdiri dari konsentrasi vitamin C  murni dalam jumlah tinggi, 10.5 persen, jika dioleskan pada kulit, dipercaya bisa membantu memperbaiki tekstur kulit, warna kulit, serta mengembalikan kekenyalan dari kerut yang ada pada garis-garis ekspresi wajah. 

Menurut para peneliti, vitamin C murni dalam bentuk konsentrat tinggi yang berada dalam keadaan stabil dan dosis tinggi bisa meremajakan kulit wajah. Campuran antara vitamin C dan gliserin ini menjanjikan kemampuan untuk memberi efek progresif dan signifikan untuk mengurangi kedalaman keriput di sekitar mulut (garis tawa), kerut di sekitar mata (crow's feet), dan daerah lain pada wajah, sekaligus menambah kebaikan tekstur kulit, warna, serta kekenyalan. Cukup dioleskan di pagi dan malam hari, sebelum pelembap, untuk pemula, akan terasa sedikit sensasi hangat yang konon berarti si konsentrat sedang bereaksi. Harganya? Untuk ukuran 50 ml, Anda harus mengeluarkan dana sebesar Rp 885.000. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini