English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Sabtu, 11 Juni 2011

Istri Giggs (MU) Telah Kencani 4 Pemain Manchester United

ISTRI Rhodri Giggs, Natasha (28), ternyata benar-benar petualang seks. Dia tak hanya berselingkuh dengan kakak iparnya yang juga bintang Manchester United, Ryan Giggs, tetapi juga tiga pesepak bola lainnya yang juga pernah membela MU.
Kepada rekannya, seperti disampaikan kepadaThe Sun, Natasha menceritakan pengalaman perselingkuhannya. Selain delapan tahun berselingkuh dengan Ryan Giggs, dia juga punya hubungan asmara dengan tiga pesepak bola lainnya.
Kepada rekannya tersebut, Natasha mengaku pernah tidur dengan Dwight Yorke. Hubungan mereka terjalin selama empat musim ketika Yorke membela MU. Yorke sendiri kini sudah pensiun dari sepak bola.
Dia juga berkencan dengan Danny Simpson. Pemain berumur 24 tahun itu kini membela Newcastle United. Ia juga sering berkencan dengan Phil Bardsley yang kini membela Sunderland.
"Natasha menyimpan pesan-pesan (SMS) Ryan yang menanyakan apa yang ia beli dan hal-hal semacam itu. Dia tertawa sambil menunjukkan pesan-pesan itu kepada rekan-rekan perempuannya," kata sumber tersebut kepada The Sun.
"Dia juga mengaku berhubungan dengan Bardsley dan menghabiskan malam berdua di sebuah hotel di Manchester," tuturnya.
Sumber itu juga menjelaskan, "Natasha pernah tak jadi pulang setelah berkencan karena kunci mobilnya tertinggal. Padahal, dia seharusnya sudah berada di rumah. Akan tetapi, dia tak ingin Rhodri curiga kenapa dia tak membawa mobil. Jadi dia menghabiskan harinya di hotel."
Juru bicara Yorke dan Simpson sudah dikonfirmasi tentang berita tersebut. Namun, menurut mereka, Yorke dan Simpson tak mau berkomentar.
Bulan lalu, setelah malam terakhir bersama Ryan Giggs, Natasha kembali meninggalkan suaminya, Rhodri. Dia pergi ke pesta Mediterania dalam perayaan pernikahan rekannya selama sepekan.
Hanya beberapa jam setelah mendarat, dia bertemu Geordie Lewi White. Pemuda 21 tahun itu bekerja di bagian promosi Aqua Nightclub. Ternyata, mereka kemudian juga tidur bersama.
"Percaya atau tidak, aku tidur bersama istri adik Ryan Giggs. Aku sendiri nyaris tak percaya ketika bertemu dengannya. Aku melihatnya di kelab malam dan berbicara. Kemudian, semua berlanjut dalam sepekan," cerita Geordie Lewi White bangga.
"Dia sangat mengagumkan, cantik, dan kami langsung menuju sasaran. Kami bercinta semalam suntuk. Dia terbaik di antara gadis yang pernah tidur denganku. Kami melakukan ini berkali-kali. Sepertinya sulit menghentikannya," tuturnya.
"Aku tahu ini hanya asmara singkat di masa liburan. Akan tetapi, rasanya aku sudah mencintainya," akunya lagi.
Setelah pulang, Natasha dan Lewi masih berhubungan. Namun, setelah berita perselingkuhannya dengan Giggs muncul, dia minta White merahasiakan semua pertemuannya. "Hapus semua gambarku dan pesan-pesan di HP ataupun di FB," demikian permintaan Natasha.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini