English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 14 Februari 2011

Juve Bangkit Kembali Setelah Tumbangkan Inter

Bek Juventus Giorgio Chiellini optimistis kemenangan 1-0 atas Inter Milan akan menandai kebangkitan timnya. Apalagi, para pemain terbaik Juve telah kembali. Kemenangan dalam derby d'Italia itu diraih Juve di Olimpico, Senin (14/2) dinihari WIB.

"Kemenangan ini memberi poin penting saat kami mengawali musim ini. Kami kembali diperkuat para pemain pilar. Kami juga harus menemukan kembali irama permainan tim," ujar Chiellini.

Ia yakin Juve akan menyelesaikan kompetisi Serie A Italia dengan hasil maksimal. Meski ditargetkan menduduki peringkat empat, namun bek tim nasional Italia ini memprediksi Juve bisa mencapai peringkat lebih tinggi.

"Kami bisa mencapai posisi lebih tinggi lagi. Tidak ada batas untuk kami demi meraih tiket ke Liga Champions," jelasnya.

Keberhasilan mempertahankan gawang untuk tidak kebobolan juga memberi nilai tambah bagi Juve. Menurutnya, Juve telah kembali menjadi tim yang solid.

"Tidak kebobolan gol merupakan sinyal bagus karena sebelumnya kami kerap kemasukan. Tapi kemenangan ini sangat berarti dan kami pantas mendapatkannya," tandas Chiellini. Kemenangan itu menjadikan Juve naik ke peringkat enam dengan poin 41.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini