English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Kamis, 24 Februari 2011

HP Android Motorola Defy Telah Keluar

Satu lagi pilihan smartphone berbasis Android dirilis Motorola Mobility Holdings, Inc., di pasar Indonesia, Kamis (24/2/2011). Model terbaru dengan nama Motorola Defy menawarkan perangkat yang punya ketangguhan.

Produk ini anti air dan anti gores, serta anti debu, melindungi Anda dari masalah kecil seperti cipratan dari kolam, tertumpah minuman, atau terjatuh di pasir. Ponsel ini juga dilengkapi layar yang besar dan kuat terbuat dari Corning Gorilla Glass yang selama ini dikenal memiliki ketahanan luar biasa terhadap benturan dan goresan.

Kualitas suara juga menjadi andalannya untuk memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi. Perangkat ini didukung CrystalTalk Plus untuk meredam suara bising dengan dua mikrofon yang secara cerdas menyaring suara bising di latar belakang dan memperkuat suara penggunanya, sehingga tak harus berteriak.

"DEFY dirancang untuk menangani masalah-masalah yang dihadapi gaya hidup aktif," kata Robert van Tilburg, senior regional sales director, Motorola Mobility di Asia Selatan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Layarnya 3,7 inci WVGA dengan resolusi tinggi namun tetap terlihat ramping dan mudah dikantongi. Browsernya mendukung Adobe Flash Lite. Selain itu dilengkapi kamera 5-megapixel dengan flash, digital zoom, dan auto focus. Motorola Defy juga telah mendukung Digital Living Network Alliance (DLNA), untuk mengalirkan, menyimpan, dan berbagi konten dengan perangkat lain di dalam rumah yang kompatibel seperti HDTV, konsol game, dan PC.

Smartphone ini juga berfungsi sebagai 3G mobile hotspot untuk menghubungkan hingga lima perangkat WiFi. Juga ada fitur Connected Music Player yang menyajikan lirik lagu-lagu Anda dan memungkinkan Anda menemukan, mengalirkan, dan mengidentifikasi musik langsung dari ponsel Anda. Belum lagi pilihan lebih dari 150.000 aplikasi, widget dan game yang dapat diunduh di Android Market dan paket layanan Google.

Defy resmi mulai dipasarkan di Indonesia pada tanggal 24 Februari 2011 dengan harga per unit Rp 3.995.000.

www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini