English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Minggu, 13 Februari 2011

Pesawat Digorok Untuk Evakuasi Korban

Evakuasi korban pesawat CASA C212-100 yang jatuh di Bintan, Kepulauan Riau, Sabtu (12/2/2011), berlangsung memilukan. Petugas kesulitan mengeluarkan jenazah yang kondisinya sudah luka dan terjepit. Kondisi pesawat juga hancur.
Petugas pun bersusah payah mengeluarkan kelima korban tersebut. Korban pertama yang berhasil dievakuasi dari dalam pesawat adalah Suroto. Korban berhasil dikeluarkan setelah tim penyelamat dua jam bergulat menggergaji bagian belakang pesawat.
Korban kedua yang berhasil dievakuasi adalah Hendro Sutanto. Jenazah Hendro Sutanto dikeluarkan dari dalam pesawat setelah tim berhasil memotong kursi bagian belakang yang menghimpit korban. Untuk mengeluarkan Hendro, tim butuh waktu tiga jam.
Tak lama kemudian, tim penyelamat berhasil mengeluarkan Sahrul Nasution. Sahrul berhasil dievakuasi setelah tim berhasil mengeluarkan semua kursi pesawat.
Masalah kembali dihadapi oleh tim evakuasi saat harus mengeluarkan tubuh pilot Capt Fadlul Karim dan kopilot Reza Bakalau. Penyebabnya adalah kepala pesawat tempat pilot dan kopilot berada di dalam lumpur rawa-rawa.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini