English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Sabtu, 05 Februari 2011

Rossi Buruk di Sepang Bukan Karena Motornya

Valentino Rossi tidak kecewa dengan hasil tes di sirkuit Sepang, Malaysia (1-3/2) dengan catatan waktu yang kurang baik dan berada di barisan tengah. Diakuinya, hasil itu bukan karena tidak didukung performa Ducati Desmosedici GP11, tapi karena bahunya yang belum sembuh betul.
Makanya, ketika tampil di negeri jiran, The Doctor lebih mengutamakan fisiknya ketimbang kecepatan motor. "Saya sangat senang karena sebelum datang ke sini (Malaysia), perkirakaan bisa mengitari trek 20,30 per hari. Ternyata, aku bisa melahap 40 lap bahkan lebih dari 50 lap di hari terakhir," kenangnya.
Ketika menjajal Ducati GP11, lengan kirinya bekerja ekstra keras, sehingga sangat lelah. "Tapi, aku senang karena bahuku terus membaik hari demi hariMeski lambat laun kondisi bahu," tegasnya.
Pria kelahiran Urbino, Italia ini mengaku ia kehilangan waktu 0,5 atau 0,6 detik, terutama ketika melakukan pengereman dan setiap masuk tikungan. Diakuinya, ia masih terus coba mengenali karakter Ducati.
"Masih banyak yang harus dilakukan, tapi dibandingkan dengan awal tes, kami kini sudah dekat setelan yang diinginkan," papar Rossi. Menurutnya, tak perlu mengubah karakter Desmosedici, cukup mengambil keuntungan dari karakteristik terbaik, terutama stabilitas dan mesin dan meningkatkan area yang lain, khususnya perilaku kala di tikungan.
Rossi masih butuh ratusan kilometer membesut GP 11 agar bisa mengenal lebih mendetail motornya. "Sekarang ini, saya merasa seperti berada di rumah dengan Ducati," komentar Rossi.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini