English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Rabu, 23 Februari 2011

SBY dan Rombongan, Kamis akan Ke Brunei

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta rombongan dijadwalkan bertolak ke Brunei Darussalam pada Kamis (24/2/2011) mendatang. Di Brunei, Presiden dijadwalkan bertemu Sultan Haji Hassanal Bolkiah, Raja Isteri Pengiran Anak Hajah Saleha beserta kerabat Diraja lainnya.

Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah mengatakan, pada kunjungan tersebut, Presiden juga akan melakukan pertemuan bilateral dengan Sultan Bolkiah. Di akhir pertemuan, kedua pemimpin negara akan melakukan penandatanganan MoU di bidang pertanian danLetter of Intent di bidang perikanan.

Selain itu, Presiden juga dijadwalkan melakukan penanaman pohon di Taman Peranginan Tasek Lama, Bandar Seri Begawan, menyapa perwakilan masyarakat Indonesia di Bandar Seri Begawan, sekaligus menghadiri peresmian gedung baru KBRI di Wisma Duta Indonesia.

Kunjungan kenegaraan ini akan semakin mempererat hubungan antara Indonesia dan Brunei Darussalam. Rencana kerja sama konkret di bidan, konsuler, perdagangan, dan pertanian juga akan semakin meningkatkan bobot dan substansi hubungan kedua negara. Tengah direncanakan pula peningkatan kerja sama di bidang investasi, infrastruktur, kesehatan, dan perikanan, serta people-to-people contact. Presiden dan rombongan dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada hari Jumat (25/2/2011).

www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini