English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Rabu, 30 Maret 2011

Inilah Kondom Khusus Untuk Wanita

Ternyata tidak hanya kaum pria saja yang menggunakan kondom, ada juga kondom khusus untuk wanita.  Bentuknya silinder, cara memakainya adalah dengan memasukkannya ke dalam organ kemaluan wanita. Fungsi dari kondom wanita ini sama dengan kondom yang biasanya digunakan oleh kaum pria, antara lain:
  1. Mencegah kehamilan.
  2. Mencegah penularan penyakit seksual.
Kondom wanita memiliki dua ujung yang mana ujung satunya (yang masuk ke dalam rahim) tertutup dan ada busa yang berfungsi untuk menyerap sperma pria, dan ujung satunya terbuka ke arah luar untuk jalan keluar masuk Mr P.
Manfaat, keterbatasan, maupun efek yang mungkin ditimbulkan hampir sama dengan kondom pria termasuk akan berkurangnya sensasi yang terjadi saat pergesekan kedua alat kelamin pasangan. Untuk menggunakan kondom wanita ini maka pastikan bahwa Anda sudah mengetahui cara menggunakannya sehingga tidak akan menjadi sia-sia.
Berikut adalah cara pemasangan kondom untuk wanita:
1. Ujung yang tertutup di bentuk lonjong pipih atau bisa juga angka delapan dengan salah satu jari-jari tangan.


2. Tangan yang lain membuka bibir vagina dan yang memegang ujung kondom yang tertutup memasukkan ke dalam lubang kemaluan.

3. Setelah cincin masuk ke dalam vagina, tangan yang satu memasukkan jari ke dalam kondom untuk mendorong agar kondom bisa masuk seluruhnya. Usahakan cincin yang di dalam menghadap langsung ke arah mulut rahim.

4.Rapihkan cincin bagian luar yang terbuka di bibir vagina. Kondom siap dipakai untuk berhubungan badan suami istri. Selamat menikmati.



5. Untuk melepasnya tinggal dicabut pelan-pelan dan lapisan bagian cincin yang luar dipencet agar air mani tidak berantakan kemana-mana.





www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini