English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Rabu, 06 April 2011

Endhita Tak Ingin Buru - Buru Dinikahi Onci "Ungu"

Endhita

Jakarta - Berita Uptodate: Sudah cukup lama pacaran dengan Arlonsy Miraldi atau yang lebih dikenal dengan Onci "Ungu", pemain film dan model, Endhita, mengaku belum mau tergesa-gesa untuk segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.
Saat disinggung soal rencana menikah, Endhita tak menampik bahwa ia sudah memikirkan hal tersebut. "Kita menjalani pacaran serius, mengharapkan pernikahan akan mengalir saja," katanya saat ditemui di Planet Hollywood, Semanggi, Jakarta, Selasa (5/4/2011) malam.
Sebagai bukti keseriusan hubungan mereka, ia dan Onci sudah salaig mengenal kedua orangtua mereka masing-masing. "Keluarga kami sudah saling respon, kok" lanjut perempuan kelahiran Jakarta, 3 November 1975 ini. "Kita sih mikirnya yang simpel-simpel aja. Harus ada persiapan matang, dan yang terpenting dari pernikahan adalah arti dari pernikahan itu," sambung bintang filmBangsal 13 dan Missing.
Jika kelak ia dan Onci memang berjodoh, terang Endhita, ia berharap segala persiapan menuju pelaminan dilancarkan dan memberikan kebahagiaan baginya dan Onci sampai akhir hayat. "Jadi untuk urusan menikah, go with the flow aja," tutupnya. 
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini