English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Minggu, 03 April 2011

Ribuan Warga Ikut Ramaikan Hut Pringsewu ke-2

Puluhan Ribu Warga 
Ikuti Jalan Sehat




Berita Uptodate PRINGSEWU - Dua puluhan ribu warga Kabupaten Pringsewu, Minggu (3/4) pagi  mengikuti lomba jalan sehat dalam rangka HUT Kabupaten Pringsewu ke-2, HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-65, serta hari Pers Nasional (HPN) 2011, yang dipusatkan di Lapangan Kuncup, Pringsewu Barat. 

Kegiatan yang merupakan merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu dengan PWI Perwakilan Kabupaten Pringsewu tersebut dilepas oleh Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi, didampingi Ketua DPRD Pringsewu Ilyasa, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pringsewu H.Idrus Effendi, Wakil Bupati Tanggamus KH.Sujadi Saddad, Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, jajaran forkopimda Kabupaten Pringsewu, seluruh kepala satuan kerja (satker) di lingkungan Pemkab Pringsewu, serta jajaran PWI Perwakilan Pringsewu dan PWI Perwakilan Pesawaran.

Meskipun di tengah rintik air hujan, tidak menyurutkan semangat dan antusiasme peserta untuk mengikuti lomba jalan sehat tersebut yang menempuh jarak kurang lebih 4 km menyusuri sejumlah ruas jalan di Kota Pringsewu. 

Pada kesempatan tersebut, panitia yang didukung Pemkab Pringsewu menyediakan berbagai macam hadiah, baik hadiah utama maupun doorprize, seperti  sepeda motor ,  lemari es, pesawat TV, sepeda, kompor gas, kipas angin, jam dinding, tabungan,  payung, bahkan hingga 1 ekor sapi, 3 ekor kambing, belasan ekor bebek (itik), bibit ikan, dan lain-lain.



Dalam sambutannya, Pj Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Pringsewu atas dukungannya terhadap kegiatan tersebut, yang juga merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa syukur di hari jadinya yang ke-2  bagi Kabupaten Pringsewu. 
"Begitu pula kepada seluruh  jajaran PWI Perwakilan Kabupaten Pringsewu yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu sehingga kegiatan lomba jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Pringsewu yang ke-2, Hari Ulang Tahun PWI yang ke-65, serta Hari Pers Nasional tahun 2011 berjalan dengan sukses," katanya. 
 Selanjutnya, Pj Bupati Pringsewu berharap kegiatan tersebut dapat terus ditingkatkan lagi di masa yang akan datang, sebagai salah satu bentuk kemitraan dan hubungan yang harmonis antara Pemkab Pringsewu dengan jajaran pers khususnya yang tergabung dalam PWI Perwakilan Pringsewu. 
Sehari sebelumnya (2/4), Pj Bupati Pringsewu H.Sudarno Eddi, Sekdakab Pringsewu H.Idrus Effendi, serta  Ketua DPRD Pringsewu Ilyasa dan jajaran Pemkab Pringsewu juga membuka lomba memancing yang juga diselenggarakan  oleh PWI Perwakilan Pringsewu dalam rangka memperingati HUT PWI ke-65, HPN 2011, dan HUT kabupaten Pringsewu yang ke-2d yang dipusatkan di Dusun Ganjaran, Pekon (Desa) Gumukrejo,  Kecamatan Pagelaran.

Lomba memancing ini tidak hanya diikuti peserta dari Pringsewu saja, tetapi juga diiikuti  para peserta dari sejumlah kabupaten/kota, diantaranya Pesawaran, Tanggamus, Bandar Lampung, Lampung Tengah, dan Metro.

Sumber: Pringsewu
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini