English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Minggu, 28 November 2010

Pepe Mendapat Tips Eksekusi Bola MAti Dari Del Piero

Gelandang Juventus, Simone Pepe, mengatakan, dirinya mendapatkan tips mengeksekusi bola mati jitu dari seniornya, Alessandro Del Piero. Menurutnya, tips itulah yang membuatnya bisa menjebol gawang Fiorentina, dalam lanjutan Serie-A, Sabtu (27/11/2010).

Juventus tertinggal 0-1 akibat gol bunuh diri Marco Motta pada menit keempat. Juiventus bisa menutup laga dengan skor seri 1-1 berkat gol Pepe pada menit ke-82.

Pepe mencetak gol dari bola mati. Dari sisi kanan kotak penalti Fiorentina, ia mengirim bola ke sudut kiri atas gawang dan masuk.

"Bersama Del Piero, aku sering pulang belakangan setelah sesi latihan untuk mempraktekkan tendangan bebas," ujar Pepe.

Mengenai pertandingan melawan Fiorentina, Pepe menilai timnya bermain dengan sangat baik. Menurutnya, hasil imbang cukup adil mengingat Fiorentina juga bekerja keras dan konsisten.

"Kami bermain dengan sangat baik di babak kedua dan seharusnya bisa memenanginya. Namun, Fiorentina juga bermain bagus," ulas Pepe.

"Kami harus melihat kemajuan kami sendiri musim ini. Namun, seandainya kami menang, kami bisa mendekat dua angka lagi kepada Milan," tambahnya.

Juventus kini duduk di posisi ketiga dengan 24 poin, atau kalah enam angka dari AC Milan, di puncak klasemen. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini