English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Minggu, 28 November 2010

David Silva Tetap Ingin Menimba Pengalaman Di Luar Spayol

Gelandang Manchester City, David Silva, mengaku tak menyesal menolak bergabung dengan Real Madrid, akhir musim lalu karena memang ingin  menimba pengalaman bermain di luar Spanyol.

Villa bergabung dengan City dari Valencia, akhir musim lalu. Menurut Silva, ia memilih City karena pelatih Roberto Mancini meyakinkannya bahwa dirinya akan menjadi bagian sejarah City, yang berambisi berubah dari tim medioker menjadi raksasa.

"Betul bahwa banyak pemain Spanyol dan Portugal ingin bermain di klub seperti Real. Biasanya mereka dan Barcelona (adalah pilihan pemain)," ujar Silva.

"Namun, bagiku, aku ingin mendapatkan pengalaman baru. Aku ingin bermain di luar Spanyol dan Inggris adalah pilihanku,"

"Adalah City yang membuatku sangat ingin pindah, selama Piala Dunia lalu. Aku sangat terkesan kepada apa yang mereka katakan kepadaku. Aku tahu, pelatih Roberto Mancini berusaha mendapatkanku sejak ia masih melatih Inter (2004-2008),"

"Itu menunjukkan besarnya keyakinan yang ia miliki terhadapku. Ia sangat mengesankanku dan aku menikmati bekerja untuknya. Ia merupakan pelatih muda yang sangat bagus," ulasnya.

Sejauh ini, City berhasil menunjukkan mereka adalah penantang serius bagi tim-tim mapan Premier League. Hingga pekan ke-15 Premier League, mereka duduk di posisi keempat klasemen dengan 26 poin, atau kalah lima angka dari Manchester United yang menduduki singgasana. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini