English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Sabtu, 27 November 2010

Sekjen Demokrat Sayangkan Penolakan Bambang W.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa menyayangkan penolakan Bambang Widjojanto atas tawaran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk memimpin Komisi Kejaksaan.

"Kami menyayangkan. Padahal, kapasitas dan integritasnya dalam penegakan pemberantasan korupsi diperlukan. Saya yakin Kejaksaan Agung akan lebih baik lagi jika Bambang memimpin Komisi Kejaksaan," kata Saan kepada Redaksi di sela-sela Rapat Kerja Fraksi Partai Demokrat, Jakarta, Sabtu (27/11/2010).

Saan mengatakan, walaupun menjadi Ketua Komisi Kejaksaan, hal tersebut tak menutup peluang bagi mantan pimpinan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia untuk ikut seleksi calon pimpinan KPK periode mendatang.

Seperti diwartakan, tawaran untuk memimpin Komisi Kejaksaan disampaikan Presiden, Jumat kemarin. Presiden menilai Bambang sebagai sosok yang kredibel dalam upaya pemberantasan korupsi.

Bambang juga dinilai mampu membangun hubungan yang kritis dan konstruktif dengan Kejaksaan Agung. Namun, Bambang menolaknya. Alasannya, dirinya pernah menjabar sebagai anggota Pansel Komisi Kejaksaan.

"Secara etika moral dan politik tak etis. Walau saya masih muda, saya juga harus memerhatikan etika politik dan moral. Saya pernah menjadi anggota Panitia Seleksi Komisi Kejaksaan. Saya tak mau ada kesan bahwa saya haus kekuasaan dengan menerima posisi Ketua Komisi Kejaksaan," katanya.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini