English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Senin, 29 November 2010

Ronaldo: "El Clasico" Milik Madrid

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai penampilan timnya pada musim ini jauh lebih baik daripada musim sebelumnya. Maka,  "El Real" optimistis bisa menekuk Barcelona dalam duel "El Clasico", Senin atau Selasa (30/11/2010) dini hari WIB.

Sejak ditangani Jose Mourinho, penampilan "El Real" sangat luar biasa. Mereka belum terkalahkan baik di ajang Liga BBVA maupun di Liga Champions. Di liga domestik, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil bertakhta di puncak klasemen.Karena itu, Ronaldo menilai, tak ada alasan untuk gagal membawa pulang tiga angka dari Camp Nou pada pertandingan nanti. "Partai 'El Clasico' sangat menarik pada musim ini karena secara tim kami benar-benar berbeda daripada musim lalu. Kami belum terkalahkan di La Liga dan Liga Champions. Kami berada dalam penampilan yang bagus pada pertandingan nanti," jelas Ronaldo. 

"Kepercayaan diri dalam tim sangat besar pada saat ini dan itu menjadi alasan mengapa kami akan menang. Kami tampil sangat baik dan aku percaya kami bisa menuai hasil bagus di Camp Nou,"  tukas mantan penyerang Manchester United itu.
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini