English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Sabtu, 18 Desember 2010

Nesta Memohon Kontraknya Diperpanjang

Defender AC Milan, Alessandro Nesta, memohon agar klubnya memberikan perpanjangan kontrak baru terhadap dirinya. Bahkan, ia rela jika kontraknya hanya diperpanjang setahun.

Pemain berusia 35 tahun tersebut kontraknya akan habis pada Juni tahun depan. Milan belummemberi tanda-tanda akan memperpanjangnya, seolah ingin melepasnya. Sempat muncul rumor, Nesta akan kembali ke klub asalnya, Lazio.

"Aku belum siap meninggalkan San Siro. Aku masih ingin membela Milan. Aku harap mereka memberiku kesempatan bermain walaupun hanya untuk satu tahun," rengek Nesta.

Meskipun jarang tampil dan sering dibekap cedera, namun mantan kapten Lazio itu belum mau pensiun dari dunia sepak bola.  Meski begitu, dia mengakui tidak sanggup mengikuti jejak Paolo Maldini yang pensiun pada usia 41 tahun.

"Paolo pensiun pada usia 41 tahun. Aku akan berusia 35 tahun pada bulan Maret nanti. Saat ini saja aku sering mendapat cedera. Aku tidak tahu apakah bisa mengikuti jejaknya. Saat ini aku sedang merasa fit. Aku bahkan mampu bermain tiga kali dalam seminggu," katanya.

"Kita lihat saja bulan Maret nanti, apakah aku masih mampu bermain apa tidak," tuntas Nesta. www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini