English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Sabtu, 18 Desember 2010

Pembelian Tiket Semifinal kedua Piala AFF Dipersulit


Berita Uptodate (Jakarta): Para calon pembeli tiket laga semifinal piala AFF 2010 Indonesia melawan Filipina yang bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, besok, mengamuk. 

Mereka kecewa dengan adanya pengumuman yang menempel di loket yang berlokasi di Pintu X Stadion Gelora Bung Karno yang menyatakan tidak ada penjualan tiket Sabtu (18/12) ini.

Ratusan orang yang sudah antre sejak pagi akhirnya meluapkan kekecewaan mereka dengan menggoyang pagar kantor PSSI. Mereka berteriak " Buka! Buka! Buka pintunya! Buka pintunya sekarang juga," kata mereka berulang kali.

Sebelumnya, mereka sudah mendapatkan pemberitahuan petugas penjualan tiket bahwa tiket sama sekali tidak dijual hari Sabtu ini. Mereka mencoba meminta agar loket tetap dibuka namun tidak dipenuhi oleh petugas sehingga akhirnya mereka pindah ke depan kantor PSSI yang memang jaraknya tidak jauh dari loket.

Pemberitahuan tertulis terkait ketiadaan tiket itu diketahui baru ditempelkan pada Sabtu pagi, sehingga orang-orang tidak terlalu memahami adanya pemberitahuan itu. Sementara mereka sudah terlanjur datang untuk kembali membeli tiket.

Antrean besar memang terjadi sejak kemarin. Hingga Jumat malam penjualan tidak dihentikan karena banyaknya orang yang mengantre. Bahkan, tidak semua orang yang mengantre pada hari ini bisa mendapatkan tiket. Penjualan tiket laga semifinal ini telah berlangsung selama tiga hari yaitu pada 14, 15, dan 17 Desember. 
www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini