English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Jumat, 14 Januari 2011

Mesut Oezil Dipuji Oleh Legenda Madrid

Legenda Real Madrid, Emilio Butragueno, memuji dua penggawa Madrid asal Jerman, Mesut Oezil dan Sami Khedira. Menurut Butragueno, Oezil dan Khedira telah berhasil meneruskan tradisi pemain Jerman yang sukses di Santiago Bernabeu.

Oezil dan Khedira didatangkan Madrid pada awal musim ini. Meski terkendala masalah bahasa, keduanya tetap mampu beradaptasi dengan cepat. Khedira menjelma menjadi jangkar utama di lini tengah, sementara Oezil terpilih menjadiplaymaker "El Real".

"Kami sangat puas dengan keduanya. Mereka adalah pemain sepak bola yang sangat baik dan perilaku mereka sangat profesional, baik di dalam maupun luar lapangan," kata Butragueno kepadaSport 1.

Bukan perkara enteng datang ke klub sebesar Madrid dan langsung menjadi pemain utama. Apalagi, bagi pemain-pemain muda yang notabane belum memiliki banyak pengalaman. Namun, Oezil dan Khedira bisa melakukannya. Meski mendapat tekanan besar, keduanya tampil percaya diri dan sukses mengeluarkan permainan terbaik mereka.

"Sejarah pemain Jerman di Real Madrid selalu sukses. Stielike, Breitner, Netzer dan Metzelder. Bodo Illgner juga merupakan kiper yang luar biasa. Jerman selalu memberikan segalanya untuk Madrid. Ini juga dilakukan Oezil dan Khedira," tuntas Butragueño.

www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini