English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Singo
SELAMAT TEKA NANG BLOG BERITA UPTODATE, SEMOGA INFO KARO BERITANE BISA NAMBAH WAWASAN KOE2 PADA

Jumat, 08 April 2011

Pernikahan Sheeila Marcia Menuai Kontroversi


Meski menuai kontroversi, perjalanan asmara Sheila Marcia dan Kiki Mirano akhirnya akan berlabuh ke jenjang pernikahan. Keduanya sepakat menikah secara Katolik. 

Kepada Berita Uptodate, Sheila dan Kiki mengatakan, ada beberapa pihak yang salah paham terkait pernyataan Kiki yang mengaku belum menikah saat ditanya pihak gereja. Menurut Kiki, ia menjawab memang belum pernah melangsungkan pernikahan secara Katolik di gereja manapun. 

Ajaran Katolik mensyaratkan pernikahan adalah menerima sakramen (janji) perkawinan yang hanya bisa diterima seseorang satu kali dalam hidupnya. Ia menambahkan, pernikahan pertamanya dengan Siska Salman, 2009 lalu, dilakukan secara Islam. Karena itu, ia dan Sheila bisa resmi menikah karena belum pernah menjalani sakramen tersebut. 

Meski demikian, Siska sempat merasa shock dengan pernyataan itu. Ia merasa hubungannya tidak diakui mantan suaminya� itu, termasuk menafikan anaknya, buah perkawinan mereka selama dua tahun. Siska mengaku Kiki menikahi dirinya di Lhoksumawe, Aceh Utara, secara Islam. Ketika itu, menurutnya, Kiki memang baru saja masuk Islam. 

Kendati demikian, Siska enggan mengomentari mantan suaminya yang pindah agama lagi. Siska menambahkan setiap rumah tangga punya masalah, namun, menurut dia keputusan perceraian adalah yang terbaik. 

Siska mengaku melayangkan gugatan cerai pada Januari 2011 silam, di Pengadilan Agama, Sleman, Yogyakarta. Pengadilan Agama akhirnya mengeluarkan putusan cerai, 24 maret lalu. Saat ini, ia sedang menunggu surat cerai.� "Secara agama kita sudah bercerai, apalagi Kiki juga sudah mengatakan talak berkali-kali," kata Siska 

Proses perceraian antara Kiki dan Siska yang satu group band Canon Ball itu pun terkuak, setelah Sheila mengumumkan rencana hubungan asmaranya dengan Kiki. Kuasa hukum Sheila, Ferry Juan, pun mengingatkan rencana pernikahan Kiki dan Sheila diumumkan setelah tanggal putusan cerai dari pengadilan. Jadi, menurut Ferry, tudingan yang menyebutkan Sheila merebut suami orang tidak benar. [baca: Sheila Marcia Dituding Rebut Suami Orang]. Kiki juga menyatakan hal serupa. Menurutnya, penyebab hancurnya bahtera rumah tangganya bukan Sheila, melainkan masalah lain . www.tips-fb.com

0 komentar:

Posting Komentar

Free Download Film Panas

 
Pantau Jalur Mudik Lebaran paling Update di sini